Disini Menyewakan Tenda Camping Dan Alat Gunung Salatiga - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Friday, October 26, 2018

Disini Menyewakan Tenda Camping Dan Alat Gunung Salatiga

Camping sekarang ini sudah menjadi kegiatan yang banyak diminati oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. Kegiatan bercamping biasanya dilakukan oleh beberapa orang untuk menghilangkan lelah setelah bekerja.

Saya biasa camping untuk sekedar berwisata alam sembari menikmati dinginnya malam didalam tenda. Saya biasanya camping rame-rame bersama teman-teman. Tempat untuk camping juga menjadi salah satu yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan pemandangan yang bagus.

Biasanya Saya lebih suka dengan suasana tempat camping yang banyak pepohonan entah itu di ketinggian ataupun di dataran rendah. Tempat camping yang bagus adalah jauh dari keramaian kota dan memiliki banyak jenis burung berkicau.

Perlengkapan yang Saya bawa untuk camping adalah tenda dome, sleeping bag, matras, kompor, gas, peralatan masak, carrier, makanan ringan, dan perlengkapan lainnya. Nah jika Kalian belum punya peralatan camping, solusinya adalah dengan menyewa di jasa persewaan alat-alat gunung disekitar Kalian.

Nah untuk itu pada artikel kali ini Saya akan menulis tempat rental / persewaan tenda camping dome dan peralatan outdoor di salatiga yang murah dan lengkap.

Berikut ini adalah barang yang bisa Kalian sewa untuk melengkapi kegiatan camping.

Tenda Kapasitas 4 Orang Double Layer

persewaan tenda camping salatiga murah

Tenda ini adalah model tenda dome yang sudah dilengkapi dengan double layer. Tenda dome ini juga terdapat teras pada bagian depan yang bisa digunakan untuk menempatkan barang bawaan seperti sepatu, kompor, tas, dan barang bawaan lainnya yang tidak perlu untuk dimasukan kedalam tenda.

Sleeping Bag

rental alat gunung di kota salatiga

Sleeping bag adalah peralatan yang sudah pasti Saya bawa dalam kegiatan camping. Karena jika tidak menggunakan SB maka tubuh akan kedinginan dimalam hari. Sleeping bag ini bisa dijadikan selimut yang bisa digunakan untuk 2 orang jika dibuka resletingnya.

Peralatan Masak Outdoor

sewa alat gunung kota salatiga

Nah peralatan masak ini sering Saya gunakan untuk menanak nasi, membuat air panas dan juga menggoreng daging ayam / ikan. Kalian yang mau camping akan lebih asik jika memasak sendiri di tempat camping daripada membeli makanan di warung. Suasana dan sensasinya sudah pasti berbeda.

Matras Camping

rental alat camping lengkap salatiga kota

Matras camping ini ukurannya panjang, bisa digunakan untuk 3 orang kalau duduk dan hanya 1 orang untuk tiduran. Saya sering menggunakan matras ini untuk alas ketika menikmati makanan didekat api unggun. Matras ini mudah dibawa dengan cara digulung atau dimasukan kedalam tas Kalian.

Informasi Kontak Persewaan:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Masih banyak lagi sebenarnya yang mau Saya ulas untuk peralatan campingnya seperti lampu tenda, kompor mini, flysheet dan yang lainnya di artikel kali ini. Namun itu saja mungkin sudah cukup untuk Kalian yang sedang membutuhkan peralatan camping.

Semoga informasi ini tentang jasa persewaan tenda camping dan alat gunung di salatiga bisa bermanfaat untuk Kalian.Jangan lupa baca artikel keren lainnya di blog ini ya, kalau ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar. Terimakasih.


EmoticonEmoticon