Tempat Rental Tenda Camping Di Karangjati Pringapus - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Saturday, October 20, 2018

Tempat Rental Tenda Camping Di Karangjati Pringapus

Sewa tenda camping karangjati - Hai teman-teman, pada artikel kali ini Saya akan membahas tentang tempat persewaan atau rental tenda camping, tenda kemah pramuka dan alat outdoor di karangjati, pringapus yang murah dan terlengkap.

Mendaki adalah kegiatan outdoor yang cukup menantang dan juga menyenangkan, bukan hanya mendaki saja kegiatan outdoor yang bisa Kalian lakukan. Untuk teman-teman yang tidak kuat untuk mendaki gunung sebaiknya bisa camping saja di tempat wisata atau tempat-tempat camping yang pemandangannya bagus.

Untuk melakukan kegiatan camping tentu Kamu perlu tenda dan juga peralatan camping lainnya seperti sleeping bag, kompor, gas, alat masak, matras, penerangan, dan peralatan outdoor lainnya. Namun yang menjadi kendala adalah tidak sedikit orang belum memiliki peralatan gunung yang lengkap.

Nah dengan demikian pada artikel kali ini Saya akan menulis tentang sewa tenda camping di karangjati atau tempat persewaan tenda camping, tenda kemah pramuka dan alat gunung di karangjati, pringapus dan sekitarnya.

Berikut ini adalah beberapa barang yang bisa Kamu rental untuk kegiatan camping ataupun pendakian ke gunung.

1. Tenda Kapasitas 4 Orang

persewaan tenda camping pringapus karangjati

Tenda ini adalah tenda dome dengan kapasitas 4 orang. Tenda tersebut sudah dilengkapi dengan double layer yang akan membuatmu hangat didalam tenda. Terdapat teras pada bagian depan tenda yang berfungsi sebagai tempat menaruh peralatan camping lainnya.


2. Sleeping bag

persewaan alat gunung pringapus karangjati

Kemudian peralatan camping yang perlu dibawa adalah sleeping bag. Peralatan gunung yang satu ini berfungsi sebagai selimut atau kantung tidur didalam tenda supaya tidak kedinginan dimalam hari.

3. Lampu tenda

rental alat camping pringapus
Lampu tenda adalah alat penerangan yang akan membantu Kamu melakukan kegiatan dimalam hari, contohnya ketika masak, melakukan perjalanan, atau sebagai penerangan didalam tenda.

4. Matras gunung

sewa tenda camping karangjati pringapus

Nah ini adalah matras yang sering dibawa keatas gunung. Matras ini memiliki ukuran yang pas dan mudah dbawa menggunakan tas ransel. Matras tersebut bisa digunakan untuk 2 orang atau lebih jika untuk duduk-duduk saja dan hanya bisa digunakan 1 orang untuk tidur.

5. Alat masak

sewa peralatan gunung di bergas karangjati

Nah ini adalah peralatan yang akan digunakan untuk memasak saat camping ataupun diatas gunung. Peralatan masak ini cukup lengkap untuk menanak nasi, membuat air panas dan juga ada wajan kecil untuk menggoreng.

6. Tenda kemah pramuka

sewa tenda regu pramuka karangjati bergas

Tenda kemah pramuka ini sering digunakan untuk anak-anak sekolah yang akan mengadakan kegiatan perkemahan. Tenda ini memiliki ukuran 3x4 meter yang mampu menampung hingga 10 anak-anak lebih. Silahkan buat teman-teman yang membutuhkan tenda kemah pramuka ini bisa langsung menghubungi lewat WhatsApp.

Informasi Kontak Pemesanan:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Masih banyak lagi peralatan gunung yang tidak bisa Saya ulas pada artikel ini, silahkan Kalian bisa membacanya lebih jelas dan lengkap pada website resmi milik BALADEWE Adventures.

Nah ditempat tersebut juga melayani pengiriman antar jemput kelokasi rumah Kamu, biaya antar jemput hanya 15rb. Berikut ini adalah daftar wilayah yang bisa menggunakan layanan antar jemput murah dan mudah.

Bergas kidul, diwak, gebugan, gondoriyo, jatijajar, munding, pagersari, randugunting, wringing putih, bergas lor, karangjati, ngempon, wujil.

Untuk teman-teman yang berlokasi belum terdaftar diatas, silahkan untuk menghubungi Kami melalui pesan WhatsApp ya. Nanti akan diinformasikan apakah tempat tersebut bisa Kami layani untuk pengiriman antar jemput.

Mungkin hanya itu saja informasi tentang tempat sewa alat outdoor karangjati, sewa tenda camping karangjati bergas pringapus. Semoga bermanfaat untuk Kalian semua, terimakasih.


EmoticonEmoticon