Sewa Tenda Camping Di Umbul Sidomukti Dan Mawar Camp Murah - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Friday, October 26, 2018

Sewa Tenda Camping Di Umbul Sidomukti Dan Mawar Camp Murah

Hai teman-teman pecinta alam dari manapun ya, pada artikel kali ini Saya akan menulis informasi untuk Kalian semua yang sedang mencari jasa sewa tenda di camp mawar pendakian gunung ungaran atau sewa tenda camping di umbul sidomukti jimbaran.

Buat Kalian yang mau camping namun peralatannya belum lengkap, bisa nih untuk menggunakan jasa persewaan tenda di camp mawar gunung ungaran yang peralatannya lengkap dan tariff sewanya cukup murah. Jadi Kalian tidak perlu kuatir lagi ya jika peralatan yang dibawa belum lengkap.

Di basecamp mawar pintu masuk pendakian gunung ungaran memang sangat ramai dikunjungi banyak orang. Jika Kamu sekarang ini atau sedang berencana mau mengadakan acara camping di basecamp mawar tentu akan membutuhkan peralatan camping seperti tenda, matras, kompor, peralatan masak, sleeping bag dan alat gunung lainnya.

Nah untuk itu berikut ini akan Saya tulis beberapa barang yang bisa Kamu sewa jika mau berkunjung ke camp mawar.

Tenda Dome Double Layer

sewa tenda camping di camp mawar ungaran

Untuk Kalian yang sedang mencari informasi tentang sewa tenda di basecamp mawar, ini dia tendanya yang bisa Klian sewa ya teman-teman. Tenda dome ini memiliki kapasitas 4 orang, sudah dilengkapi dengan double layer dan terdapat teras pada bagian depan tenda yang fungsinya bisa untuk tempat peralatan gunung lainnya seperti sepatu, tas, kompor, alat masak dan alat camping lainnya.

Jadi untuk Kalian semuanya tidak perlu bingung lagi mencari informasi sewa tenda di camp mawar. Karena sudah tersedia layanan antar jemput ke umbul sidomukti dan sekitarnya.

Sleeping Bag Polar Bulu

rental sleeping bag di camp mawar ungaran

Nah selanjutnya peralatan yang bisa Kamu sewa selain tenda adalah sleeping bag. SB ini menjadi peralatan yang mesti Kamu bawa lhoo, karena di camp mawar suhu nya dingin banget kalau malam hari. Jadi sangat Saya sarankan untuk menyewa peralatan yang satu ini yaitu sewa sleeping bag di basecamp mawar.

Kompor Mini Outdoor

rental alat camping di mawar camping gunung ungaran

Selanjutnya ada kompor gunung ini yang bakal menemani kegiatan camping Kamu. Sensasi memasak sendiri ketika camping lebih seru daripada membeli makanan atau nasi di warung. Dengan kompor ini Kamu bisa memasak apa saja.

Peralatan Masak

rental alat camping camp mawar ungaran

Nah jika Kamu ingin memasak tentu akan membutuhkan peralatan masaknya seperti kompor dan juga beberapa peralatan masak berikut ini. Alat ini bisa Kalian gunakan untuk menanak nasi, membuat minuman panas, dan juga bisa untuk menggoreng. Jadi lengkap deh fungsinya dengan alat masak yang kecil ini.

Lampu Tenda

sewa alat camping camp mawar gunung ungaran

Untuk Kalian yang belum memiliki penerangan tenda, tidak usah kuatir ya karena ditempat ini sudah tersedia lampu peneranan tenda yang cukup terang pastinya.

Informasi Rental Tenda Camping Gunung Ungaran

BALADEWE (Direkomendasikan)

WhatsApp: Update nomer WA di website

Website: www.baladewe.com 

Lokasi sewa tenda bukan di basecamp mawar, baladewe adalah jasa yang sering melayani pelanggan untuk camping di mawar camp.

Artikel promosi ini dibuat oleh: "BALADEWE Adventures"

Silahkan untuk langsung menghubungi informasi kontak di atas untuk melakukan booking dan pemesanan peralatan camping atau peralatan gunung yang ining Kalian sewa.

Nah mungkin hanya ini saja yang bisa Saya tulis kali ini mengenai jasa sewa tenda camping di camp mawar umbul sidomukti. Jangan lupa untuk membaca artikel Saya lainnya di blog ini ya. Kalau ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, nanti akan segera Saya balas. Terimakasih.


EmoticonEmoticon