Jasa Rental Tenda Camping Ambarawa Termurah Lengkap - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Friday, November 2, 2018

Jasa Rental Tenda Camping Ambarawa Termurah Lengkap

Sekarang ini semakin banyak yang suka dengan kegiatan outdoor contohnya camping dan mendaki gunung. Kalau Saya pribadi lebih suka dengan camping daripada naik ke gunung. Nah banyak banget di sekitar rumah Kita tempat-tempat camping yang seru dan perlu untuk dicoba buat camping.

Biasanya orang-orang yang suka camping dan kegiatan outdoor lainnya adalah anak muda ataupun para karyawan pabrik yang ingin mendapatkan suasana tenang dari ramainya perkotaan. Nah untuk itu memilih tempat camping yang bagus juga perlu untuk diperhatikan.

Namun untuk melakukan kegiatan camping Kita harus memiliki peralatan yang cukup dan aman untuk diri Kita dan orang lain. Jika Kamu belum memiliki peralatan camping yang lengkap, solusinya adalah menggunakan jasa sewa tenda camping di ambarawa.

Di ambarawa sudah ada tempat rental alat outdoor yang menawarkan berbagai peralatan untuk camping maupun untuk pendakian ke gunung. Berikut ini akan Saya ulas beberapa peralatan outdoor yang ada di jasa rental tenda camping ambarawa.

Tenda Kapasitas 4 Orang

rental tenda camping di ambarawa lengkap murah

Tenda dome ini mampu menampung hingga 4 orang dewasa dan sudah double layer. Jadi tenda ini lebih aman dari hujan, terdapat juga teras pada bagian depan tenda yang bisa Kamu gunakan untuk menempatkan sepatu, tas carrier, peralatan masak dan juga alat outdoor lainnya.

Tenda model ini sangat cocok untuk camping ataupun mendaki gunung karena mampu menahan angina dan juga terpaan hujan deras. Tapi untuk lebih amannya Saya sarankan ditambah flysheet.


Tenda Pramuka Kemah

jasa sewa tenda pramuka ambarawa murah

Nah ini tenda pramuka juga bisa digunakan untuk camping. Tenda ini mampu menampung hingga 8 orang dewasa, biasanya tenda ini digunakan untuk anak-anak pramuka yang akan mengikuti kegiatan berkemah.

Untuk teman-teman semuanya barangkali ada saudara atau tetangganya membutuhkan jasa sewa tenda pramuka di ambarawa silahkan untuk menghubungi Kami.

Sleeping Bag Polar Bulu

rental sleeping bag di ambarawa murah

Kalau Kamu mau camping dan kegiatan di luar ruangan pastinya perlu untuk membawa perlengkapan yang satu ini yaitu sleeping bag. Sleeping bag atau kantung tidur ini lebih sering disebut sb oleh para pecinta alam.

Kegunaan perlengkapan ini adalah sebagai kantung tidur ataupun selimut ketika Kamu tidur dan tidak perlu takut akan kedinginan. Sleeping bag polar bulu ini cukup tebal, mudah dibawa dan pastinya hangat untuk digunakan.

Matras Camping Outdoor

jasa sewa alat outdoor di ambarawa

Ditempat rental alat outdoor ambarawa tersebut pastinya memiliki matras camping yang bisa Kamu sewa juga untuk melengkapi kegiatan camping. Matras ini bisa digulung dan mudah dibawa ataupun bisa dimasukan kedalam tas Kalian.

Peralatan Masak Gunung

rental alat gunung ambarawa murah

Memasak di luar ruangan seperti saat camping memang memiliki sensasi tersendiri. Untuk memasak dalam kegiatan camping Kamu perlu membawa peralatan masak ini. Design dan ukurannya cukup pas dan mudah dibawa. Fungsinya juga lengkap bisa digunakan untuk menanak nasi, membuat air panas, dan bisa untuk menggoreng.

Kompor dan Gas

rental peralatan camping di ambarawa

Nah selanjutnya ada kompor dan gas mini portable yang perlu Kamu bawa ketika camping. Peralatan tersebut berguna juga untuk memasak supaya lebih mudah. Kompor mini tersebut bisa dilipat sehingga akan memudahkan dalam membawanya. Bahan bakar kompor ini menggunakan gas mini.

Lampu Penerangan Tenda

jasa rental peralatan outdoor ambarawa

Jika Kamu ingin mengadakan kegiatan dimalam hari contohnya memasak atau keliling disekitar tempat camping, maka Kamu perlu membawa peralatan yang satu ini yaitu lampu penerangan tenda. Lampu ini akan memudahkan kegiatan dimalam hari misalnya memasak.

Informasi Kontak Persewaan:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Silahkan yang mau rental alat outdoor di ambarawa langsung menghubungi nomer dan informasi kontak yang ada di atas.

Mungkin hanya itu saja yang bisa Saya informasikan untuk tempat sewa tenda camping di ambarawa yang lengkap dan murah. Silahkan baca juga artikel lainnya di blog ini. Jika ada pertanyaan tulis saja di kolom komentar. Terimakasih.


EmoticonEmoticon