Review Tenda Great Outdoor Monodome PRO Terbaru - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Friday, January 11, 2019

Review Tenda Great Outdoor Monodome PRO Terbaru

Ada banyak banget tenda keluaran dari great outdoor yang ada di pasaran Indonesia. Nah kali ini Saya akan menulis artikel tentang review tenda great outdoor monodome pro terbaru untuk Kalian semua. Tenda great outdoor monodome 2 ini cocok banget buat yang suka camping berdua saja.

Sebenarnya sudah ada beberapa tenda kapasitas 2 orang yang bisa Kamu beli di pasaran, namun buat yang suka dengan barang murah dan kualitasnya bagus maka Saya menyarankan untuk membeli tenda great outdoor monodome pro terbaru ini.

Kemarin Saya membeli tenda great outdoor kapasitas 2 orang ini di toko online dengan harga 260rb ditambah ongkos kirimnya sehingga totalnya sekitar 300rb an. Nah harga tenda great outdoor monodome pro ini mungkin bisa saja berbeda-beda disetiap wilayah dan toko, silahkan beli ditempat yang mungkin cocok untuk Kalian.

tenda great outdoor kapasitas 2 orang

Tenda great outdoor monodome pro ini adalah tenda great outdoor dengan kapasitas 2-3 orang dan belum double layer. Tenda great outdoor ini masih single layer, namun jangan kuatir sama kualitas untuk digunakan camping di alam terbuka atau dipuncak gunung sekalipun.

Berikut ini adalah review tenda great outdoor monodome pro kapasitas 2 orang.


Kontruksi great outdoor monodome pro

Bahan luar atau flysheet: 100% Polyester PU 1000mm embossed
Lapisan dalam: 100% Polyester breathable
Alas bawah: 100% Polyethylene
Rangka atau frame: Fiberglass 6,9mm
Berat: 1,6kgs

Ada 2 warna yang tersedia untuk tenda great outdoor kapasitas 2 orang ini yaitu warna orange dan warna blue atau biru. Sekarang Saya akan mengulas tenda great outdoor monodome 2 ini pada bagian bahan luar atau flysheet nya.

Jika Kamu perhatikan dan dilihat dari jarak dekat maka tenda dengan kapasitas 2 orang single layer ini memiliki motif sarang lebah. Motif sarang lebah pada bahan flysheet nya membuat tenda great outdoor monodome pro kapasitas 2 orang ini semakin terlihat kokoh.

Yang Saya suka dari tenda great outdoor monodome pro ini adalah ukuranya yang kecil dan ringan sehingga mudah untuk membawanya atau dimasukan kedalam tas carrier. Karena ukuran tendanya yang tidak terlalu besar maka untuk mendirikan tenda great outdoor kapasitas 2 orang ini juga tidak memakan banyak tempat.

Yang Saya tidak suka atau kurang suka dari tenda great outdoor monodome pro ini adalah saat mendirikan tendanya susah. Soalnya Kita harus memasukan framenya kedalam lobang yang sudah tersedia di bagian flysheet.

Untuk model atau bentuk dari tenda great outdoor monodome pro kapasitas 2 orang ini juga cukup bagus dan sangat pantas untuk digunakan camping berdua. Untuk kapasitas tenda yang sebenarnya adalah 2 orang, namun kalua orangnya itu kecil-kecil dan kurus bisa sampai 3 orang.

Ada lagi nih yang membuat Saya kurang suka Kalau camping pakai tenda great outdoor kapasitas 2 orang ini yaitu tidak ada teras pada bagian depan tenda untuk memasak ataupun meletakkan barang kalua mau tidur dimalam hari.

Jadi Kalian perlu menambahkan flysheet supaya ada tempat untuk menaruh barang bawaan camping sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Jika Kalian tertarik untuk memiliki tenda great outdoor monodome pro ini silahkan beli di toko online atau toko outdoor di wilayah Kamu ya. Mungkin cukup ini saja yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini mengenai review tenda great outdoor monodome pro kapasitas 2 orang single layer ini. Sekian dan terimakasih.


EmoticonEmoticon