Cara Membuat Livery Truk NMR71 Bussid Terbaru Keren Pakai Android - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Thursday, March 21, 2019

Cara Membuat Livery Truk NMR71 Bussid Terbaru Keren Pakai Android

Cara membuat livery bussid truk nmr71 keren menggunakan hp android - Selamat datang ya teman-teman di blog Saya yang sederhana ini dan suka membagikan artikel tutorial bermanfaat.

Pada kesempatan ini Saya akan menulis tutorial caranya membuat livery truk nmr71 bussid menggunakan aplikasi hp android. Buat Kalian yang pengen bisa membuat livery bussid silahkan bisa simak tutorial yang akan Saya berikan berikut ini.

Saya menggunakan aplikasi photo editor untuk membuat livery truk canter nmr71 bussid. Apabila Kalian belum punya aplikasinya silahkan bisa menginsstalnya terlebih dahulu.

Namun jika Kalian sudah punya aplikasi photo editor tersebut silahkan langsung saja dibuka aplikasinya kemudian pilih livery polosan truk nmr71 bussid.

File Browser
Caranya untuk memasukan design livery polosan truk nmr71 bussid adalah silahkan klik pada tombol File Browser kemudian cari design livery polos di tempat Kamu menyimpannya.
Cari Livery Polosan

Lanjut ya, sekarang Kamu pilih pada menu Text/Image untuk memulai membuat livery truk nmr71 bussid menggunakan aplikasi hp android.

Text/Image

Pilih Bentuk Shape

Kemudian silahkan Kalian pilih bentuk shape sesuai keinginan Kalian ya teman-teman. Silahkan lihat pada setiap contoh gambar di tutorial kali ini.

Pilih Bentuk Shape

Kalau Kalian sudah menentukan bentuk shape nya, kemudian geser ke menu Fill untuk merubah warna shape sesuai keinginan Kamu.

Pilih Warna

Pilih Warna Shape
Pada artikel ini Saya menggunakan warna merah sebagai contoh saja.

Perhatikan contoh gambar dibawah ini, silahkan buat model atau design sesuai kreatifitas Kalian masing-masing. Kalau tidak ya bisa mencoba meniru seperti punya Saya dibawah ini.

Buat Design

Saya akan mencoba menduplicate atau membuat bentuk yang sama sebagai variasi design bak truk nmr71 bussid.

Duplicate

Duplicate

Design Sesuai Keinginan

Sekarang Saya akan memberikan kombinasi warna agar nanti hasilnya bisa bagus dan juga keren.

Cara untuk merubah warna adalah klik icon pensil disamping icon tempat sampah. Kemudian silahkan Kamu pilih sesuai warna yang diinginkan.

Kombinasi Warna

Kombinasi 3 Warna

Pada artikel kali ini Saya akan mencoba menggunakan 3 variasi warna yang berbeda seperti contoh gambar diatas ya teman-teman. Kalian bisa membuat bentuk dan juga warna yang bervariasi sesuai kreatifitas Kalian.

Selanjutnya Saya akan menambahkan stiker supaya tampilan bak truk nmr71 bussid bisa terlihat keren saat dimainkan nanti. Caranya silahkan Kalian tekan icon gambar atau foto yang sampingnya icon Tt atau text.

Terus klik pada tombol Built-In-Image

Built-In-Image

Pada tahap ini silahkan sesuaikan ukuran stiker dan juga letak stiker sesuai yang Kalian inginkan.

Tempelkan Stiker
Jika stiker sudah diatur untuk ukuran serta letaknya, sekarang pindah ke sisi bak truk lainnya. Pada tahap selanjutnya ini yaitu mendesign bak sebelahnya bisa menggunakan design yang berbeda. 

Namun disini Saya akan membuat duplicate saja supaya lebih mudah. Pertama silahkan Kalian tandai terlebih dahulu yang ingin di duplicate seperti gambar dibawah ini.

Tandai Yang Ingin Di Duplicate

Terus Kamu klik tombol garis-garis yang sampingnya tombol kotak-kotak 4 untuk memunculkan menu duplicate.

Duplicate

Kemudian klik pada tombol duplicate. Jika sudah maka akan menjadi 2 design yang sebelumnya Kalian buat.

Sekarang silahkan Kalian atur posisinya supaya terlihat rapi dan juga keren.


Lanjut ya, sekarang Kita pindah ke bagian belakang truk yaitu tutup bak nya. Disini silahkan Kalian pilih bentuk kotak kemudian beri warna sesuai kreatifitas masing-masing.

Pilih Bentuk Kotak

Sesuaikan Ke Design

Terus Kamu sesuaikan kedalam design livery polos di bagian bak belakang truk nmr71 bussid seperti pada contoh gambar diatas ya teman-teman.

Tambahkan Stiker

Supaya tampilannya makin keren Kalian bisa menambahkan stiker ataupun kata-kata pada bagian belakang bak truk.

Pelek Ban

Kemudian lanjut pada bagian livery lainnya yaitu velg ban atau palek ban truk. Pada bagian ini caranya cukup mudah yaitu hanya dengan menambahkan bentuk lingkaran dan juga warna yang Kalian inginkan kemudian letakkan lingkaran tersebut pada design livery truk nmr71 polos bussid.

Hasilnya

Sekarang silahkan Kalian coba pasang terlebih dahulu livery truk nmr71 hasil kreatifitas Kalian sendiri. Apabila Kalian sudah bisa membuat livery truk nmr71 silahkan bisa dibagikan kepada teman-teman dan juga bisa dikirim ke blog ini.





EmoticonEmoticon