Tempat Sewa Tenda Pramuka Sekolah Di Karangjati Pringapus - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Monday, July 29, 2019

Tempat Sewa Tenda Pramuka Sekolah Di Karangjati Pringapus

Sewa tenda kemah pramuka karangjati - Kemah merupakan salah satu kegiatan yang banyak dilaksanakan oleh sekolah-sekolah di indonesia. Kegiatan tersebut tentu memiliki tujuan yang bermanfaat untuk siswa. Biasanya kegiatan kemah dilaksanakan di tempat yang luas seperti lapangan atau lokasi wisata yang menyediakan tempat untuk berkemah.

Nah untuk ikut kegiatan kemah pramuka sekolah tentu akan membutuhkan tenda pramuka yang berukuran besar. Biasanya kemah pramuka di karangjati atau pringapus menggunakan tenda pramuka dengan ukuran 3x4 meter. Namun ada juga yang kemah menggunakan tenda pramuka ukuran 4x6 meter, tergantung dengan jumlah anak disetiap regu tersebut.

Pada postingan kali ini Saya akan memberikan informasi tentang tempat sewa atau tempat rental tenda pramuka regu untuk kemah di karangjati atau pringapus. Saya juga akan memberikan beberapa gambar tenda dan alat outdoor yang bisa Kamu rental untuk mengikuti kegiatan kemah pramuka.

Tenda Kemah Pramuka


Gambar tenda pramuka adalah seperti diatas itu ya teman-teman. Bentuknya seperti rumah dan ukurannya cukup besar. Biasanya ukuran 3x4 meter bisa digunakan oleh 8 orang anak atau bahkan lebih. Tenda tersebut terbuat dari bahan yang waterproof sehingga aman digunakan saat musim hujan.


Selain tenda ada lagi peralatan outdoor yang perlu Kamu bawa seperti lampu penerangan tenda, lampu senter, kompor dan peralatan masak, selimut dan masih banyak lagi. Sekarang Saya akan memberikan informasi tempat penyewaan tenda pramuka sekolah di pringapus atau karangjati. Info selengkapnya ada dibawah ini ya teman-teman.


WhatsApp: 0831 0904 9010

Saya sarankan untuk langsung menghubungi nomer tersebut melalui WhatsApp. Namun Kalian juga boleh untuk melihat di halaman website resmi milik Baladewe Adventures.

Kompor Outdoor

Selanjutnya adalah kompor mini outdoor yang bisa Kamu bawa untuk ikut kegiatan kemah pramuka. Terkadang di lokasi kemah terdapat warung atau untuk makanan sudah disediakan oleh pihak sekolah, namun Kamu juga bisa membawa kompor outdoor tersebut untuk sekedar menggoreng sosis atau memasak yang Kalian suka.


Langsung saja ya teman-teman untuk Kalian yang sedang mencari tempat sewa tenda kemah pramuka di pringapus atau karangjati silahkan langsung menghubungi nomer dibawah ini.

WhatsApp: 0831 0904 9010


EmoticonEmoticon