Tempat Sewa Alat Camping Ungaran Paling Murah - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Saturday, August 10, 2019

Tempat Sewa Alat Camping Ungaran Paling Murah

Sewa alat camping ungaran murah - Halo teman-teman pecinta alam ungaran dan sekitarnya. Salah satu kegiatan alam yang menyenangkan adalah cmping ataupun mendaki gunung. Banyak juga orang ungaran yang hobi camping dan juga mendaki gunung, biasanya mereka adalah anak sekolah, karyawan pabrik dan bahkan ada orang tua yang suka dengan mendaki gunung.

Nah untuk Kalian yang mau melaksanakan kegiatan outdoor di alam maka membutuhkan beberapa peralatan gunung seperti tenda dome, matras, sleeping bag, kompor, dan masih banyak lagi peralatan camping yang bisa Kamu bawa sebagai pelengkap. Apabila Kamu belum punya alatnya karena tidak terlalu sering camping maka solusi mudahnya adalah dengan menyewa tenda camping di ungaran.

Buat Kamu yang sedang mencari tempat sewa alat camping di ungaran yang murah dan alatnya lengkap maka silahkan hubungi nomer kontaknya yang ada dibagian bawah artikel ini. Saya akan memberikan rekomendasi tempat sewa tenda camping dan peralatan camping di ungaran yang harga sewanya cukup murah.

Namun sebelumnya Saya juga akan memberikan beberapa gambar peralatan camping dan juga tenda dome yang disewakan di ungaran dan bisa Kamu rental untuk kegiatan kampus, camping ataupun mendaki gunung. Silahkan dibaca pelan-pelan ya teman-teman, atau kalau mau langsung menyewa silahkan hubungi melalui nomor kontak yang ada dibagian bawah.

Tenda Dome Kapasitas 4 Orang



Tenda tersebut adalah yang biasa digunakan untuk kegiatan diluar ruangan seperti camping dan mendaki gunung. Tenda yang mampu menampung maximal hingha 5 orang itu sudah dilengkapi dengan double layer. Terdapat teras pada bagian depan tenda yang bisa Kamu gunakan untuk menaruh barang bawaan seperti sepatu, tas, sendal, peralatan masak dan yang lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Info sewa alat camping ungaran:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Sleeping Bag Polar Bulu



Peralatan berikutnya yang mesti dibawa untuk kegiatan camping adalah sleeping bag atau kantung tidur. Sebenarnya Sleeping bag ini adalah selimut yang dibuat khusus untuk kegiatan outdoor seperti camping dan mendaki gunung. Sleeping bag tersebut terbuat dari bahan polar bulu dan apabila resletingnya dibuka bisa dibuat selimut untuk digunakan oleh 2 orang.

Tenda Kemah Pramuka


Kemudian Saya juga akan memberikan informasi tentang tempat penyewaan tenda kemah pramuka di ungaran yang lengkap dan harga sewanya itu murah. Ditempat penyewaan tenda camping ungaran bukan hanya menyewakan tenda camping dan alat camping saja, namun disana juga menyewakan tenda regu pramuka untuk kegiatan kemah di sekolah ataupun kampus.

Tenda kemah tersebut memiliki ukuran 3x4 dan 4x6 meter. Jadi Kamu bisa menyewa sesuai ukuran yang di inginkan. Biasanya tenda yang umum digunakan adalah ukuran 3x4 meter yang mampu digunakan oleh 12 orang. Tenda pramuka tersebut terbuat dari bahan yang kuslitasnya lebih baik lagi dari tenda yang lainnya. Jadi untuk Kalian yang sedang mencari info tempat rental tenda kemah pramuka silahkan hubungi nomer dibagian paling bawah artikel ini.

Kompor Outdoor



Nah selanjutnya peralatan camping yang bisa Kalian sewa adalah kompor gunung yang bentuknya seperti diatas. Kompor tersebut biasa digunakan untuk pendaki gunung dan camping. Ukuran kompor gunung tersebut kecil, bahan bakar yang digunakan juga gas kaleng kecil. Jadi Kalian akan sangat mudah membawa kompor tersebut karena ukurannya yang kecil. Sekarang Kamu tidak perlu kuatir lagi kalau mencari tempat sewa kompor gunung di ungaran yang murah.

Tas Carrier Gunung


Untuk melakukan kegiatan outdoor tentu saja Kamu akan membawa banyak peralatan camping dan juga perlengkapan pribadi. Oleh karena itu Kamu perlu membawa tas carrier yang ukurannya besar untuk membawa barang-barang yang akan Kamu bawa. Kamu bisa menyewa tas carrier di ungaran karena harga sewanya juga murah banget.

Kontak rental alat pendakian ungaran:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Silahkan hubungi nomer WhatsApp diatas untuk Kalian yang membutuhkan jasa sewa alat camping di ungaran yang lengkap dan murah.

Disana masih ada banyak lagi peralatan camping yang disewakan seperti matras, lampu tenda, alat masak, hammock dan pokoknya masih banyak lagi ya teman-teman. Saya tidak menulis semuanya pada artikel kali ini karena nanti artikelnya bisa panjang banget. Nah sudab dulu ya artikelnya kali ini yang memberikan informasi tentang tempat sewa alat camping di ungaran. Terimakasih banyak untuk Kalian yang sudah berkunjung di blog ini.


EmoticonEmoticon