Sewa Tenda Camping Di Bandungan Paling Murah - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Monday, September 30, 2019

Sewa Tenda Camping Di Bandungan Paling Murah

Sewa tenda camping bandungan lengkap - sekarang ini ada banyak orang yang gemar melakukan kegiatan diluar ruangan seperti camping misalnya. Kegiatan camping menjadi salah satu cara untuk berlibur dengan menikmati keindahan alam yang asri dan udara segar pegunungan.

Salah satu tempat camping yang ramai dikunjungi banyak orang dari seluruh indonesia adalah Mawar Camp Area. Tempat camping tersebut terletak di gunung ungaran kabupaten semarang. Namun pada artikel kali ini yang akan Saya informasikan adalah jasa penyewaan tenda camping di bandungan atau tempat persewaan tenda camping dekat basecamp mawar gunung ungaran.

Langsung saja ya teman-teman sekarang Kita lihat terlebih dahulu beberapa gambar tenda dan peralatan outdoor yang bisa Kamu sewa ditempat tersebut. Kalau mau langsung menghubungi jasa persewaan tenda camping di bandungan tersebut silahkan ada dibawah ini.

WhatsApp: 0831 0904 9010

Tenda Camping Kapasitas 4 Orang


 Gambar diatas adalah tenda camping dengan kapasitas 4 orang. Foto tersebut diambil di basecamp mawar saat ada acara camping keluarga menggunakan jasa dari tempat rental tenda di bandungan. Tenda tersebut sudah double layer dan terdapat teras pada bagian depan.

Teras itu bisa Kamu gunakan untuk meletakan barang bawaan seperti sepatu, sendal, alat masak, tas dan yang lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Kompor Mini Outdoor







Kontak sewa tenda camping Bandungan:

WhatsApp: 0831 0904 9010


EmoticonEmoticon