Tempat Sewa Tenda Camping Di Kaloran Temanggung - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Wednesday, September 11, 2019

Tempat Sewa Tenda Camping Di Kaloran Temanggung

Jasa rental tenda camping di kaloran temanggung - Camping atau mendaki gunung merupakan salah satu kegiatan yang ramai dilakukan oleh anak muda di jaman sekarang ini. Namun bukan hanya anak mudah saja yang gemar mendaki gunung, namun ada juga ibu-ibu atau bapak-bapak yang juga senang dengan mendaki gunung atau hanya sekedar camping.

Di temanggung sendiri ada beberapa gunung yang bisa dijadikan untuk mendaki gunung bersama teman-teman Kamu diantaranya ada gunung sumbing, gunung sindoro, gunung prau dan beberapa objek wisata tempat camping yang lainnya.

Namun untuk melakukan kegiatan mendaki gunung tentu saja Kita harus membawa peralatan gunung yang layak digunakan dan juga aman. Terkadang banyak orang yang tidak punya peralatan lengkap untuk kegiatan outdoor. Solusinya adalah dengan menyewa peralatan gunung di kabupaten temanggung.

Banyak yang memilih rental alat outdoor daripada membelinya karena harga rental tenda camping dan alat outdoor di temanggung cukup murah. Selain itu apabila Kamu menyewa tenda camping di temanggung juga mudah banget dan tidak membuat Kamu ribet.


Nah pada artikel kali ini Saya akan menuliskan informasi mengenai tempat penyewaan tenda camping di temanggung yang murah dan barangnya bagus. Buat Kalian yang mau segera mendapatkan info kontak penyewaan tenda camping dan alat pendakian gunung di temanggung silahkan lihat dibagian bawah artikel ini.

Sekarang Saya akan memberikan beberapa barang yang disewakan di tempat rental tenda camping termurah di temanggung dan sekitarnya.

Tenda Dome Double Layer



Peralatan camping yang pertama adalah tenda dome atau tenda camping. Tenda juga ada banyak model dan kapasitasnya. Namun yang Saya rekomendasikan adalah tenda dome dengan kapasitas 4 sampai 5 orang ini.

Tenda diatas adalah merek great outdoor java 4 pro yang kualitasnya beneran bagus dan sangat cocok untuk dibawa mendaki gunung di kabupaten temanggung atau hanya sekedar camping saja.

Tenda dome kapasitas 4 orang tersebut sudah dilengkapi dengan double layer, jadi Kamu tidak perlu kuatir apabila mendaki gunung saat musim hujan. Jadi sekarang apabila Kalian mau menyewa tenda dome di temanggung tidak perlu pusing lagi karena sekarang sudah dapat infonya.

Kontak penyewaan tenda dome dan alat outdoor temanggung:

Website: www.baladewe.com

Nomer WhatsApp ada di website ya, silahkan buka dulu website diatas

Tenda Kapasitas 2 Orang



Selain tenda dome kapasitas 4 orang, di tempat tersebut juga menyewakan tenda camping kapasitas 2 orang. Tenda tersebut merek merapi mountain yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Tenda kapasitas 2 orang tersebut sudah double layer ya teman-teman, jadi sangat cocok untuk dibawa mendaki gunung. Tenda merapi mountain kapasitas 2 orang tersebut cukup ringan, jadi tidak terlalu menambah berat barang bawaan Kamu.

Sleeping Bag Polar Bulu



Peralatan yang lain adalah sleeping bag, pendaki pasti sudah tau tentang barang ini. Sleeping bag adalah selimut yang biasa dibawa saat camping ataupun mendaki gunung. Sleeping bag lebih sering disebut sb ini adalah kantung tidur yang memang dibuat untuk kegiatan outdoor.

Sleeping bag yang disewakan adalah sb polar bulu yang hangat banget dipakai saat cuaca dingin di hitan atau dipuncak gunung. Sleeping bag tersebut ukurannya besar karena kualitasnya memang bagus banget.

Headlamp Led



Pada saat mendaki dimalam hari tentu saja kondisi sekitar akan gelap, oleh karena itu Kamu perlu membawa peralatan lainnya yaitu headlamp atau senter kepala. Banyak pilihan model headlamp yang ada di tempat penyewaan alat outdoor temanggung yang salah satunya seperti contoh gambar diatas.

Headlamp yang disewakan di jasa rental alat gunung temanggung sangat bagus dan benar-benar aman untuk digunakan. Bentuknya tidak terlalu besar dan sangat ringan dipakai dikepala.

Gambar diatas juga ada barang flysheet yang biasa digunakan untuk dapur dipuncak gunung atau saat camping. Flysheet tersebut memiliki ukuran 3x4 meter dan kualitasnya tidak tembus air.

Kontak sewa alat outdoor Temanggung:

Website: www.baladewe.com

WhatsApp: 0831 0904 9010

Kompor Outdoor



Berikutnya ada kompor outdoor atau juga bisa disebut kompor gunung yang disewakan ditempat sewa tenda temanggung. Kompor tersebut memiliki bentuk kotak dan mudah untuk digunakan.

Kompor gunung tersebut menggunakan bahan bakar gas kaleng yang mudah dibeli di super market atau di tempat penyewaan temanggung tersebut.

Kompor tersebut ukurannya kecil namun pas untuk digunakan memasak di alam dan juga ukurannya yang kecil sehingga mudah untuk dibawa atau dimasukan kedalam tas carier Kalian. Jadi sekarang buat Kalian yang mau menyewa kompor gunung di temanggung tidak perlu kuatir lagi ya.

Tas Carrier Gunung


Selanjutnya ada barang tas carrier yang ada di tempat penyewaan tenda camping kaloran temanggung. Tas tersebut memiliki ukuran 60L-70L dan masih ada beberapa ukuran yang lainnya, namun yang biasa digunakan oleh para pendaki adalah tas carrier yang ukuran 60L.

Semua barang yang disewakan di tempat sewa alat camping temanggung bukan sembarangan ya teman-teman. Barangnya bagus dan selali dirawat. Jadi Kamu bakalan nyaman apabila menggunakan tenda ataupun barang yang lainnya di tempat rental alat gunung kaloran temanggung.

Info Kontak Sewa Alat Camping Temanggung:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Nah mungkin cukup itu dulu ya teman-teman artikelnya kali ini yang membahas tentang tempat sewa tenda camping di temanggung kaloran dan jasa sewa alat gunung temanggung.

Langsung saja ya teman-teman hubungi nomer diatas untuk bertanya lebih lengkap dan juga booking barang yang akan disewa. Harga sewa di tempat penyewaan alat gunung temanggung juga murah banget sehingga tempat tersebut ramai dikunjungi. Sekian dan terimakasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon