Info Terbaru Biaya Ngecamp Di Mawar Ungaran - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Wednesday, October 9, 2019

Info Terbaru Biaya Ngecamp Di Mawar Ungaran

Biaya ngecamp di mawar ungaran - Camping merupakan salah satu kegiatan yang banyak disukai oleh berbagai kalangan. Kegiatan tersebut ternyata juga disukai oleh keluarga dan tidak jarang mereka suka mengadakan camping keluarga atau ada juga yang camping komunitas.

Di kabupaten semarang juga ada lokasi camping yang paling ramai dan pemandangannya paling indah yaitu di mawar camp atau sering disebut juga dengan basecamp mawar. Lokasi tersebut adalah sebuah basecamp pendakian menuju puncak gunung ungaran.

Karena lokasi basecamp mawar berada di atas ketinggian yang berhawa sejuk dan pemandangan dari sana sangat bagus sehingga tempat tersebut bisa digunakan untuk tempat camping. Setiap malam minggu disana selalu ramai pengunjung dan juga pada malam liburan.

Buat Kamu yang mungkin mau camping di basecamp mawar bersama keluarga, komunitas atau teman-teman tapi belum tahu informasi biaya ngecamp di mawar ungaran maka silahkan baca artikel Saya ini. Pada artikel kali ini Saya akan menuliskan informasi lengkap untuk biaya ngecamp di mawar ungaran terbaru.


Informasi biaya ngecamp di basecamp mawar ungaran:

Tiket camping: 8rb/orang
Parkir mobil: 10rb/mobil
Parkir motor: 3rb/motor
Booking lokasi: 10rb/orang

Sewa tenda siap pakai silahkan hubungi nomer dibawah ini:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Bukan hanya tenda camping saja yang bisa Kamu sewa, tapi juga ada peralatan camping yang lainnya seperti matras, kompor, alat masak, lampu tenda, sleeping bag, tas carrier dan masih banyak lagi. Silahkan Kamu langsung saja hubungi nomer yang sudah Saya tulis di atas untuk mengetahui info selengkapnya.




Sekarang Kalian sudah tahu kan untuk informasi mengenai biaya ngecamp di mawar ungaran. Sekarang Saya akan melanjutkan artikel ini dengan fasilitas yang ada di basecamp ungaran.

Di mawar camp fasilitasnga cukup lengkap mulai dari mushola, tempat camping luas, parkir luas, kamar mandi, warung, spot selfie, taman mini dan masih banyak lagi pokoknya. Silahkan Kalian yang mau datang ke camp mawar dan mengadakan camping disana untuk mengajak teman atau keluarga supaya ramai dan campingnya jadi seru.





Gambar diatas adalah lokasi mendirikan tenda yang paling bagus pemandangannya karena berada di paling depan dan menghadap ke arah kota. Pemandangan pada malam hari akan lebih bagus yaitu lampu kota dari atas ketinggian.

Kemudian pada bagi harinya akan ada sunrise yang bisa Kamu lihat sambil minum kopi atau sarapan. Kamu juga bisa mengabadikan momen sunrise tersebut menggunakan kamera untuk koleksi di sosial media Kamu.

Nah mungkin cukup itu saja ya teman-teman artikelnya yang membahas tentang informasi biaya camping di basecamp mawar terbaru. Kalian yanh sudah tahu biaya ngecamp di mawar ungaran langsung aja kesana untuk merasakan sensasi camping di atas ketinggian dengan berbagai pemandangan yang indah. Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung di blog Saya.


EmoticonEmoticon