Tempat Sewa Tenda Camping di Unnes Semarang - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Tuesday, October 8, 2019

Tempat Sewa Tenda Camping di Unnes Semarang

Tempat sewa tenda camping di dekat unnes semarang - Mencari tempat persewaan alat outdoor di dekat unnes semarang merupakan hal yang cukup sulit. Disana ada tempat sewa peralatan gunung di dekat unnes yang mungkin belum pernah Kalian kunjungi karena tidak tahu tempatnya.

Nah pada artikel kali ini yang akan Saya bagikan adalah informasi tentang nomor kontak penyewaan alat camping dekat unnes dan juga alamat lengkap tempat rental alat outdoor disekitar unnes semarang.

Sekarang Saya akan memberikan beberapa contoh gambar tenda dan alat outdoor yang disewakan ditempat tersebut beserta ulasan singkat tentang barangnya. Buat Kalian yang mau langsung menghubungi kontak penyewaan tenda unnes semarang silahkan menuju ke artikel paling bawah. Saya sudah menuliskan informasi nomer kontak yang bisa di hubungi dibagian bawah.

Tenda Kapasitas 4 Orang


Peralatan outdoor yang pertama adalah tenda camping. Tenda ini adalah model tenda dome yang biasa digunakan untuk mendaki ataupun camping biasa. Tenda tersebut memiliki kapasitas 4 sampai 5 orang dewasa dan juga ada teras pada bagian depan.

Teras tersebut bisa Kamu gunakan untuk meletakan barang bawaan seperti sepatu, tas carrier, sendal, alat masak dan lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Kontak persewaan alat outdoor unnes semarang

WhatsApp: 0831 0904 9010

Gas Kompor Mini


Apabila Kamu ingin memasak menggunakan kompor mini outdoor maka jangan lupa untuk membawa bahan bakarnya yaitu gas kaleng mini. Ukurannya yang kecil akan memudahkan Kamu memasukan kedalam tas carrier. Walaupun ukurannya kecil namun gas tersebut cukup awet untuk digunakan memasak.

Sleeping Bag Polar Bulu


Apabila Kamu ingin menyewa sleeping bag di unnes semarang maka bisa datang ke lokasi penyewaan alat outdoor unnes semarang. Sleeping bag atau sb ini adalah selimut yang biasa digunakan diluar ruangan seperti di tempat camping, pantai atau dipuncak gunung.

Sleeping bag tersebut terbuat dari bahan polar bulu yang kualitasnya bagus dan awet digunakan. Sb tersebut dibuat untuk 1 orang dan apabila dibuka resletingnya maka bisa digunakan oleh 2 orang sebagai selimut.

Tas Carrier Gunung


Tas carrier juga perlu Kamu bawa apabila ingin pergi camping karena nanti Kamu akan membawa banyak peralatan outdoor dan juga perlengkapan pribadi. Di jasa persewaan alat camping unnes semarang sudah tersedia banyak model tas carrier gunung dan kapasitas yang bisa Kamu pilih sendiri.

Kompor Gunung


Kompor merupakan peralatan berikutnya yang ada di tempat rental alat outdoor unnes semarang. Kompor tersebut akan memudahkan Kamu kalau mau memasak ditempat camping atau dipuncak gunung. Cara menggunakan kompor itu juga mudah dan juga aman.

Tenda Kapasitas 2 Orang


Tidak hanya tenda kapasitas 4 saja, disana juga ada tenda dengan kapasitas 2 orang. Tenda tersebut sudah dilengkapi dengan double layer dan terdapat 2 pintu supaya Kamu mudah apabila ingin keluar masuk tenda. Selain itu yang menyenangkan adalah cara pemasangan tenda tersebut sangat mudah dan tidak ribet.

Headlamp Led


Headlamp atau senter kepala ini adalah peralatan outdoor yang perlu Kamu bawa apabila ingin melakukan pendakian gunung pada malam hari. Headlamp tersebut memiliki cahaya yang sangat terang dan baterainya juga awet.

Tenda Kap.4 Double Layer


Selanjutnya ada tenda kapasitas 4 orang yang disewakan di tempat persewaan alat pendakian unnes semarang. Tenda tersebut bisa muat 4 sampai 5 orang. Selain itu tendanya juga sudah double layer dan terdapat teras pada bagian depan yang bisa Kamu manfaatkan sebagai tempat tas carrier, sepatu, sendal dan barang lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Info sewa alat pendakian unnes semarang:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Disana masih ada banyak lagi model tenda dengan berbagai warna dan kapasitas serta peralatan pendakian lainnya mulai dari matras, alat masak, lampu tenda dan masih banyak lagi. Pokoknya disana itu alatnya lengkap banget ya teman-teman. Buat Kalian yang mau menyewa tenda atau alat outdoor silahkan hubungi nomer yang sudah Saya tulis di atas.

Nah mungkin cukup itu saja ya teman-teman artikelnya yang memberikan informasi tentang tempat rental alat outdoor di unnes semarang dan sekitarnya. Langsung saja ya Kalian hubungi nomer diatas apabila membutuhkan jasa sewa tenda camping unnes semarang. Sekian dan terimakasih banyak buat Kalian yang sudah berkunjung di blog Saya.


EmoticonEmoticon