Persewaan Tenda Camping Di Basecamp Selo Merbabu - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Friday, February 14, 2020

Persewaan Tenda Camping Di Basecamp Selo Merbabu

Sewa tenda di basecamp selo - Mendaki merupakan salah satu kegiatan diluar ruangan yang sedang digemari oleh banyak orang di indonesia. Bukan hanya dari kalangan orang dewasa saja, tetapi sekarang ini semakin banyak anak muda yang juga suka dengan kegiatan mendaki gunung.

Biasanya mereka mendaki gunung secara berkelompok, tapi ada juga yang suka mendaki gunung sendirian tanpa ada teman. Tapi Saya sangat menyarankan untuk Kalian semua kalau mau muncak atau mendaki sebaiknya dilakukan berkelompok dan ada teman Kalian yang sudah berpengalaman mendaki gunung.

Namun pada artikel kali ini Saya akan menuliskan informasi yang mungkin sedang Kamu cari yaitu jasa persewaan tenda camping di basecamp selo gunung merbabu. Saya harap tulisan pada artikel kali ini bisa bermanfaat untuk banyak orang yang membutuhkan.

Apabila Kalian mau mendaki gunung merbabu melalui jalur basecamp selo boyolali dan butuh jasa sewa alat outdoor merbabu maka bisa hubungi Baladewe Adventures. Nomor kontaknya ada dibawah ini.

WhatsApp: 0831 0904 9010

Sekarang Saya akan memberikan beberapa contoh barang yang disewakan di basecamp selo merbabu beserta gambar aslinya berikut ini.

Tenda Kapasitas 4 Orang


Nah itu adalah tenda dome dengan kapasitas 4 sampai 5 orang yang bisa Kamu sewa di basecamp selo. Tenda tersebut sudah dilengkapi dengan double layer dan terdapat teras pada bagian depan.

Teras tersebut bisa Kalian gunakan untuk meletakan barang bawaan seperti tas carrier, sepatu, alat masak dan peralatan outdoor lainnya sehingga tidak perlu dibawa masuk kedalam tenda.

Tas Carrier Gunung


Kemudian ada tas carrier yang disewakan di basecaamp selo gunung merbabu. Alat outdoor yang satu ini juga merupakan alat yang penting dibawa apabila Kamu ingin melakukan sebuah pendakian.

Tas carrier tersebut akan membantu Kamu dalam membawa logistik, alat camping, perlengkapan pribadi untuk dibawa ke puncak gunung merbabu.

Disana menyewakan tas carrier dengan berbagai model, merek, warna dan kapasitas yang berbeda-beda. Silahkan hubungi nomer WhatsApp yang sudah Saya tulis di artikel ini untuk bertanya lebih jelasnya.

Sleeping Bag Polar Bulu


Cuaca dan juga suhu di alam bebas memang tidak bisa kita ketahui. Yang pasti adalah suhu di hutan atau di puncak gunung merbabu tentu saja akan sangat dingin.

Nah oleh karena itu Kalian jangan sampai lupa untuk membawa jaket hangat atau pakaian yang tebal supaya tidak kedinginan. Gunakan juga sleeping bag supaya saat Kamu tidur di gunung bisa nyaman tidak terganggu dengan suhu dingin.

Sleeping bag tersebut bisa dibuka resletingnya sehingga menjadi seperti selimut. Namun Saya sarankan untuk menggunakan satu sleeping bag untuk satu orang saja. Kalau satu sleeping bag dipakai oleh dua orang maka hangatnya kurang maksimal.

Gas Kaleng Kompor Outdoor


Perlatan outdoor yang gak kalah penting untuk Kamu bawa dalam kegiatan pendakian adalah gas kompor mini. Gas kaleng tersebut ukurannya kecil sehingga memudahkan Kamu untuk membawanya.

Kompor Mini Outdoor


Nah gambar diatas adalah model dari kompor mini outdoor yang disewakan di basecamp selo gunung merbabu. Ada banyak model kompor yang ada di tempat sewa kompor camping di basecamp selo dan itu adalah salah satu contohnya.

Tenda Kapasitas 2 Orang


Selanjutnya ada tenda kapasitas 2 orang yang juga disewakan di basecamp selo gunug merbabu. Tenda tersebut sudah dilengkapi dengan double layer dan memiliki 2 pintu yang akan memudahkan Kamu untuk keluar masuk tenda.

Kamu tidak perlu kuatir apabila belum pernah menggunakan tenda kapasitas 2 orang tersebut. Karena tenda itu sangat mudah di dirikan sekalipun Kamu belum pernah menggunakannya.

Tenda Kap.4 Orang Double Layer


Banyak model tenda yang disewakan di baecamp selo merbabu boyolali. Salah satu tenda kapasitas 4 orang yang memiliki dua pintu adalah seperti gambar diatas.

Tenda tersebut berkapasitas 4 orang dan sudah dilengkapi dengan double layer. Tenda itu terdapat teras lada bagian depannya sehingga bisa Kamu gunakan untuk meletakan barang bawaan sehingga tidak perlu dibawa masuk kedalam tenda.

Headlamp Led


Disana masih banyak lagi model tenda camping dan peralatan outdoor yang bisa Kalian sewa. Namun cukup itu saja yang bisa Saya berikan sebagai contoh pada artikel kali ini.

Silahkan langsung hubungi nomer dibawah ini apabila Kalian mau menyewa tenda dome atau alat outdoor di basecamp selo merbabu.

Kontak Sewa Tenda Basecamp Selo

WhatsApp: 0831 0904 9010

Apabila Kalian sedang mencari infor tentang jasa persewaan tenda camping di basecamp selo gunung merbabu silahkan langsung hubungi nomer diatas.

Nah mungkin cukup itu saja yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini mengenai tempat sewa alat outdoor di merbabu. Saya berharap artikel yang Saya tulis ini bisa bermanfaat untuk Kalian semua. Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon