Tempat Sewa Tenda Camping Paling Murah Di Gunung Merbabu - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Wednesday, November 2, 2022

Tempat Sewa Tenda Camping Paling Murah Di Gunung Merbabu

Penyewaan tenda di gunung merbabu - Salah satu kegiatan outdoor yang cukup menantang adalah mendaki sebuah gunung. Sekarang ini banyak anak muda yang hobinya mendaki gunung di indonesia bahkan ada yang sudah mendaki gunung diluar negeri.

Salah satu gunung yang cukup ramai dikunjungi para pendaki adalah gunung merbabu. Pemandangan dari puncak gunung merbabu sangat bagus sehingga ramai pendaki.

Suasana jalur dari basecamp gunung merbabu hingga sampai puncaknya membuat banyak pendaki tidak hanya sekali melakukan pendakian gunung merbabu. Biasanya mereka akan melakukan pendakian ke gunung merbabu kembali bersama teman-temannya.

Nah pada artikel kali ini Saya akan menuliskan informasi yang bermanfaat untuk semuanya dan mungkin sedang Kamu cari yaitu jasa penyewaan tenda camping dan alat outdoor gunung merbabu, jasa transportasi antar jemput pendaki gunung merbabu, dan jasa porter gunung merbabu.

Gunung merbabu memiliki beberapa basecamp sebagai tempat pendaki melakukan pendataan dan administrasi. Salah satu basecamp yang sering dilalui dan paling ramai adalah basecamp selo boyolali.

Saya akan menuliskan informasi mengenai tempat sewa alat outdoor gunung merbabu via basecamp selo. Berikut ini adalah beberapa gambar peralatan outdoor yang disewakan di basecamp selo gunung merbabu.

Tenda Dome Double Layer



Tenda tersebut merupakan tenda yang paling banyak dibawa oleh pendaki ke gunung merbabu. Alasannya adalah karena tenda itu mampu menampung hingga 4 orang dewasa dan juga sudah dilengkapi dengan double layer.

Selain itu juga terdapat teras pada bagian depan tenda yang bisa Kamu gunakan untuk meletakan barang bawaan yang tidak perlu dibawa masuk kedalam tenda misalnya sepatu, sendal, peralatan masak dan barang lainnya.

Tas Carrier Gunung


Berikutnya ada tas carrier yang merupakan peralatan outdoor untuk membantu Kamu dalam membawa peralatan camping dan juga perlengkapan pribadi.

Ada banyak banget model tas carrier yang disewakan di basecamp selo gunung merbabu. Kamu bisa menyewa sesuai kapasitas yang diinginkan misalnga kapasitas 45l, 60l, 70l dan kapasitas yang lainnya.

Headlamp Led Super Terang


Berikutnya ada headlamp atau senter kepala yang perlu Kamu bawa apabila ingin muncak ke gunung merbabu via basecamp selo atau lewat jalur manapun. Penerangan merupakan peralatan penting apabila Kamu ingin melakukan perjalanan mendaki pada malam hari. 

Jangan gunakan penarangan yang minim dan seadanya seperti pakai flash hp misalnya. Peralatan yang kurang mendukung bisa berdampak buruk bagi keselamatan Kamu dan teman-teman lainnya ketika berada di hutan gunung yang sangat berbahaya. 

Kompor Camping Outdoor



Perbekalan makanan biasanya sudah Kamu siapkan sebelum memulai perjalanan misalnya makanan ringan, roti, minuman dan lainnya. Namun akan lebih seru memasak sendiri ketika berkegiatan di alam bebas seperti gunung merbabu misalnya. 

Kontak Sewa Alat Gunung Merbabu:

WhatsApp: 083109049010

Buat Kalian semua yang membutuhkan peralatan muncak di basecamp selo gunung merbabu silahkan bisa hubungi nomer yang sudah Saya tulis di atas. Disana masih banyak lagi peralatan pendakian yang bisa Kamu sewa dengan harga murah dan pelayanan terbaik. 


EmoticonEmoticon