Info Lengkap Wisata Alam Perantunan Bandungan - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Wednesday, September 21, 2022

Info Lengkap Wisata Alam Perantunan Bandungan

Info biaya camping di wisata alam perantunan bandungan - Bandungan saat ini terkenal dengan sebutan kota dingin. Hal tersebut dikarenakan lokasi wilayah bandungan yang berada di lereng gunung ungaran dan berada di ketinggian.

Bandungan kabupaten semarang juga banyak memiliki objek wisata yang sangat ramai dikunjungi disetiap malam minggu dan hari libur lainnya. Salah satu wisata yang selalu ramai dikunjungi adalah wisata alam perantunan basecamp baru gunung ungaran. 

Wisata tersebut cukup ramai pada malam minggu atau pada tanggal merah karena disana banyak yang camping. Apabila Kamu ingin mendaki gunung ungaran maka cobalah untuk melalui basecamp baru tersebut. 


Salah satu kegiatan yang bisa Kamu lakukan di basecamp wahana cakra atau wisata perantunan adalah camping. Disana banyak orang yang camping hanya berdua atau bahkan ada yang beramai-ramai seperti satu keluarga dan camping bareng komunitas.

Kontak Sewa Tenda: 083109049010

Silahkan hubungi melalui panggilan telepon atau WhatsApp. Kamu bisa pesan tenda camping dan peralatan outdoor lainnya pada nomor di atas. Tersedia juga paket tenda siap pakai dengan tarif yang murah serta bisa menyesuaikan peralatan lain yang akan Kamu pakai. 

Pemandangan yang bisa Kamu lihat disana cukup bagus mulai dari sunrise di pagi hari dan juga pemandangan gunung merbabu, telomoyo, merapi dan danau rawa pening. Karena lokasinya yang berada di atas ketinggian maka suhu disana sangatlah dingin dan juga sejuk.




Pada pagi hari kamu bisa ke lokasi yang biasa disebut dengan gardu pandang. Lokasi ini berada diwilayah tertinggi wisata alam perantunan. Dari sini juga Kamu akan merasakan serunya mendengarkan suara berbagai macam burung dan hembusan angin yang cukup sejuk.



EmoticonEmoticon