Tempat Persewaan Alat Outdoor Boyolali Paling Murah - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Monday, February 17, 2020

Tempat Persewaan Alat Outdoor Boyolali Paling Murah

Sewa alat outdoor boyolali - Kegiatan yang paling menyenangkan adalah kegiatan outdoor misalnya bersepeda ataupun mendaki gunung. Apabila Kamu suka dengan mendaki gunung maka jangan lupa untuk membawa peralatan outdoor yang aman dan juga bermanfaat.

Di indonesia sendiri ada banyak banget gunung yang bisa dijadikan sebagai tujuan mendaki Kalian. Salah satu contoh gunung yang ramai pendaki di jawa tengah adalah gunung merbabu.

Namun pada artikel kali ini yang akan Saya bahas adalah tempat penyewaan alat outdoor di boyolali yang lengkap dan harganya murah. Dengan menyewa alat outdoor maka Kamu akan lebih murah dan gak repot harus merawat peralatan outdoor tersebut.

Beberapa peralatan outdoor yang sering disewa adalah tenda camping atau tenda dome, matras, kompor gunung, tas carrier, nesting atau alat masak, headlamp dan masih banyak lagi. Kamu bisa menyewa peralatan outdoor di boyolali sesuai yang Kamu inginkan.

Kamu bisa menyewa tendanya saja, sewa carrier saja atau mau menyewa semua alat outdoor juga bisa. Nah sekarang Saya akan memberikan gambar peralatan outdoor yang disewakan di boyolali berikut ini.

Tenda Camping Double Layer


Tenda camping merupakan peralatan penting yang perlu Kamu bawa apabila ingin melakukan kegiatan outdoor mendaki gunung. Banyak model tenda yang bisa Kamu rental di jasa sewa alat outdoor boyolali.

Salah satu tenda yang paling banyak digunakan adalah seperti contoh gambar diatas. Tenda dome tersebut memiliki kapasitas 4 orang dan sudah dilengkapi dengan double layer.

Kontak Sewa Alat Outdoor Boyolali

WhatsApp: 0831 0904 9010

Selain itu tendanya juga ada teras pada bagian depan yang biasa digunakan untuk meletakan barang bawaan seperti tas carrier, sepatu, sendal, alat masak dan peralatan gunung lainnya sehingga tidak perlu lagi dimasukan kedalam tenda.

Kompor Camping Selang


Berikutnya ada kompor camping yang juga perlu untuk Kamu bawa ke puncak gunung atau hanya di tempat camping saja. Kompor tersebut akan memudahkan Kamu apabila ingin membuat api untuk memasak karena lebih simpel dan juga lebih aman.

Ukurannya yang kecil membuat kompor camping tersebut mudah dibawa atau bisa dimasukan kedalam tas carrier.

Ada beberapa model kompor mini yang bisa Kamu sewa di tempat penyewaan alat outdoor boyolali yaitu kompor kotak, kompor kembang yang bentuknya bundar, kompor gasmate dan kompor selang seperti gambar diatas.



Headlamp Led Super



Apabila Kamu ingin melakukan perjalanan mendaki gunung pada malam hari maka jangan sampai lupa untuk membawa senter penerangan. Supaya tidak repot maka Saya sarankan untuk menyewa headlamp atau senter kepala di lokasi rental alat outdoor boyolali terlengkap.


Cooking Sett


Kemudian ada cooking sett yang biasa digunakan untuk kegiatan camping. Cooking sett atau peralatan masak tersebut ukurannya kecil sehingga mudah dibawa.

Kamu bisa menggunakan cooking sett tersebut untuk merebus mie, memasak air, menggoreng dan yang lainnya. Pokoknya di tempat sewa alat outdoor boyolali itu lengkap banget dan terjamin murah.

Kompor Camping Bunga


Selanjutnya ada kompor camping bungan yang mungkin perlu Kalian sewa sekalian apabila dibutuhkan. Kompor tersebut biasa juga disebut dengan kompor badai karena lebih aman kalau ada angin sehingga api kompornya tidak mati.

Tenda Kapasitas 2 Orang



Selain tenda kapasitas 4 orang, disana juga menyewakan tenda camping dengan kapasitas 2 orang. Tendanya sudah double layer dan juga mudah pada saat pemasangan.

Bahkan apabila Kamu belum pernah megang tenda sekalipun akan bisa memasang tenda kapasitas 2 orang tersebut. Jadi Kamu gak bakal kesusahan deh apabila baru pertama kali camping pakai tenda itu.

Sleeping Bag 3 Layer


Nah ada peralatan outdoor lagi nih yang juga sangat perlu untuk Kamu bawa ketika ingin camping. Namanya adalah sleeping bag 3 layer atau biasa disebut dengan sb oleh para pendaki.

Sleeping bag sendiri ada banyak modelnya beserta kualitasnya. Nah yang disewakan oleh jasa sewa peralatan pendakian boyolali tersebut kualitasnya standar indonesia. Jadi cukup hangat apabila dipakai dipuncak gunung.

Untuk kenyamanan tambahan maka jangan lupa untuk membawa jaket gunung atau jaket hangat yang tebal. Suhu di gunung ataupun ditempat camping tentu tidak bisa Kita prediksi. Kita sebagai pendaki harus siap dengan segala resiko dan bahaya.

Tas Carrier Gunung


Kalau mau camping sudah pasti akan membawa banyak peralatan outdoor. Nah supaya Kamu tidak repot membawa peralatan tersebut maka sewa sekalian yang namanya tas carrier atau tas gunung ini.

Ada banyak model, warna serta kapasitas dari masing-masing tas carrier yang disewakan disana. Tapi yang standar digunakan adalah kapasitas 60 liter.

Buat Kalian yang mungkin sedang butuh kontak penyewaan alat outdoor boyolali maka silahkan hubungi nomer dibawah ini.

WhatsApp: 0831 0904 9010

Masih ada banyak barang outdoor yang disewakan ditemat itu, namun cukup itu saja yang bisa Saya contohkan pada artikel kali ini. Apabila Saya tulis semua barangnya disini bakalan jadi panjang artikelnya, Saya juga capek ngetiknya.

Nah mungkin cukup sampai disini saja artikelnya, semoga yang sedang mencari informasi tempat sewa tenda camping boyolali dan rental alat outdoor boyolali bisa menemukan jawabannya di artikel Saya ini. Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon