Download Mod Bussid Bus Full Strobo dan Aksesoris - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Wednesday, April 8, 2020

Download Mod Bussid Bus Full Strobo dan Aksesoris

Mod bussid full strobo dan aksesoris - Game bus simulator indonesia atau biasa disebut dengan bussid ini adalah salah satu game hp android dengan genre simulator mengemudi. Game tersebut memiliki beberapa fitur yang mampu menarik banyak pemain di indonesia.

Salah satu fitur tersebut adalah mod atau modifikasi kendaraan didalam game bussid. Fitur ini memungkinkan setiap pengguna game untuk memasukan kendaraan dari luar game bussid seperti truk, bus, pesawat, motor dan kendaraan yang lain.

Mod bussid yang paling banyak dicari adalah truk canter dan juga bus jb3 full strobo. Dengan demikian maka pada artikel kali ini Saya akan membagikan link download mod bussid bus jb3 full strobo dan aksesoris.

Download Mod Bus Full Strobo dan Aksesoris

Jika Kalian mau mencoba mod bussid bus jb3 full strobo dan aksesoris seperti yang ada di artikel ini silahkan klik link yang sudah Saya siapkan dibawah ini.


Download: mod bussid full strobo dan aksesoris

Kalau biasanya pada mod bus hanya dilengkapi dengan variasi lampu strobo saja, maka pada mod bus kali ini ada tambahan variasi aksesoris yang terdapat dibagian depan bus. Dengan adanya aksesoris tambahan ini maka akan menambah keseruan tersendiri untuk yang main.

Selain mod bussid bus full strobo dan aksesoris, di artikel ini Saya juga akan membagikan koleksi mod bussid lainnya yaitu truk canter anti gosip full strobo dan mod bussid truck canter oppa muda. Buat Kalian yang mungkin suka dengan mod truk bussid silahkan bisa baca reviewnya terlebih dahulu berikut ini.

Download Mod Bussid Truk Anti Gosip Full Strobo


Berikutnya Saya akan membagikan mod bussid truk canter anti gosip full strobo. Mod ini bukan hanya sekedar mod bussid biasa, tetapi truk ini sedang membawa muatan galon. Selain itu juga truk ini sudah dilengkapi dengan lampu strobo dibagian samping, depan dan juga bagian belakang.


Download: Mod bussid anti gosip full strobo

Apabila Kalian suka dengan mod bussid truk canter anti gosip maka bisa mencoba model terbarunya yang terdapat lampu strobo dan sedang memuat galon air. Silahkan Kalian klik link yang sudah Saya sediakan diatas apabila mau mendownload mod bussid anti gosip full strobo muatan galon.

Sebenarnya masih ada banyak lagi model mod bussid truk canter anti gosip yang sudah ada sekarang ini, namun cukup itu saja yang bisa Saya bagikan di artikel ini. Untuk mod selanjutnya yang akan membagikan mod canter oppa muda.

Download Mod Bussid Truk Canter Oppa Muda


Mod bussid truk oppa muda juga gak kalah keren dengan mod bussid truk canter lainnya. Daripada Kalian penasaran dengan mod bussid truk canter oppa muda tersebut silahkan lihat reviewnya terlebih dahulu berikut ini.


Download: Mod bussid truk canter oppa muda

Tampilan dan model dari truk canter oppa muda bussid tersebut juga keren banget. Pada bagian bak truk tersebut sudah dilengkapi dengan dengan terpal segitiga yang menambah kesan seru mirip truk aslinya.

Mod canter oppa muda tersebut juga sangat cocok untuk dibuat oleng saat bermain game bussid. Biasanya para pemain game bussid mengadakan kegiatan mabar dan juga kopdar menggunakan mod bussid yang sama atau menggunakan mod kendaraan bussid yang masing-masing mereka sukai.

Nah mungkin cukup ini saja yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini mengenai mod bussid bus full strobo dan aksesoris serta truk canter anti gosip dan juga oppa muda. Saya harap Kalian semua suka dengan mod tersebut. Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung di blog Saya.


EmoticonEmoticon