Tempat Sewa Tenda Kemah Pramuka Di Ungaran - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Monday, September 23, 2019

Tempat Sewa Tenda Kemah Pramuka Di Ungaran

Sewa tenda kemah sekolah ungaran - Kemah merupakan salah satu kegiatan yang diadakan setiap tahun oleh sekolah di kota ungaran ataupun di daerah lainnya. Kegiatan berkemah akan mengajarkan pelajar dalam hal kerjasama dan kekompakan tim regu mereka masing-masing.

Selain itu kegiatan kemah pramuka juga akan mengajarkan Kita tentang pentingnya untuk menjaga kelestarian alam dan saling menolong. Untuk Kalian yang mau mengikuti kegiatan kemah maka perlu untuk membawa tenda kemah pramuka.

Nah pada artikel kali ini Saya akan menuliskan informasi mengenai persewaan tenda kemah pramuka atau tenda regu pramuka untuk Kalian yang masih sekolah dan ingin ikut kegiatan pramuka. Tempat penyewaan ini sangat cocok untuk Kalian yang bersekolah di Ungaran, gunungpati, karangjati, bergas dan sekitarnya.

Tenda Kemah Pramuka 3x4 Meter



Kegiatan kemah tentu saja akan ada banyak orang disetiap regu. Biasanya pada regu pramuka berjumlah mulai dari 8 orang hingga 12 orang. Hal tersebut tentu saja akan membutuhkan tenda yang ukurannya besar.

Tenda tersebut biasanya berbentuk seperti rumah dan disebut sebagai tenda kemah pramuka. Sekarang Kamu tidak perlu kuatir lagi ya mencari tempat persewaan tenda kemah pramuka di kota ungaran dan sekitarnya. Langsung saja hubungi nomer dibawah ini apabila Kalian mau menyewa tenda kemah pramuka sekolah ukuran 3x4 meter dalam jumlah banyak ataupun hanya 1 tenda saja juga boleh.

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Ditempat tersebut bukan hanya menyewakan tenda kemah pramuka saja, namun juga menyewakan perlengkapan lainnya seperti kompor, gas, tikar, sleeping bag, tenda camping, tas carrier dan peralatan outdoor lainnya. Pokoknya disana itu pusatnya rental peralatan outdoor ya teman-teman.

Tenda Camping Kapasitas 4 Orang



Kalau tenda diatas adalah tenda dome yang biasa digunakan untuk camping ataupun mendaki gunung. Tenda tersebut memiliki kapasitas 4 sampai 5 orang dan sudah dilengkapi dengan double layer.

Yang membuat Saya suka dengan tenda model ini adalah terdapat teras pada bagian depan yang bisa digunakan untuk meletakan barang bawaan seperti sepatu, sendal, tas carrier dan peralatan lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Tas Carrier Gunung


Untuk melakukan kegiatan kemah, Kamu perlu membawa tas yang ukurannya besar karena nanti Kamu akan membawa banyak barang bawaan. Kamu lebih baik menyewa tas carrier saja di tempat persewaan alat camping ungaran.

Sleeping Bag Polar Bulu


Suhu dialam bebas seperti di gunung tentu saja akan lebih dingin daripada suhu di rumah. Buat Kalian yang mau melakukan kegiatan kemah maka juga perlu membawa selimut dan jaket. Supaya tidak repot Kalian juga bisa membawa sleeping bag seperti contoh gambar diatas.

Untuk Kalian yang mau menyewa sleeping bag di ungaran maka silahkan hubungi nomer yang Saya tulis dibagian bawah artikel ini. Sleeping bag tersebut hangat banget karena ukurannya besar dan tebal.

Kontak persewaan alat camping ungaran:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Masih ada banyak lagi tenda dan alat outdoor yang disewakan oleh Baladewe Adventures Ungaran, namun cukup itu saja yang bisa Saya tulis pada artikel ini sebagai contohnya. Langsung saja ya teman-teman buat Kamu yang mau menyewa tenda kemah pramuka di ungaran, tenda camping dan alat outdoor lain bisa menghubungi kontak diatas. Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon