Tempat Camping Aman Untuk Anak di Bawah Satu Tahun - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Thursday, February 13, 2020

Tempat Camping Aman Untuk Anak di Bawah Satu Tahun

Tempat camping aman untuk anak kecil - Ada banyak kegiatan yang biasa dilakukan di luar ruang mulai dari bersepeda, berenang dan salah satu yang banyak disukai orang adalah camping.

Banyak orang yang suka bepergian keluar rumah untuk sekedar camping di gunung ataupun camping di tempat wisata. Kebanyakan dari mereka adalah anak muda kuliahan dan juga karyawan pabrik.

Mereka camping untuk bersenang-senang bersama temannya sekaligus untuk menghilangkan penat setelah lama bekerja. Tapi ada juga yang camping bawa anak kecil atau camping sekeluarga.

Buat Kalian yang mungkin sedang merencanakan liburan dengan camping di tempat wisata bersama anak kecil maka persiapkanlah dengan benar, jangan sampai Kalian salah memilih tempat camping untuk anak-anak.

Pada artikel kali ini Saya akan memberikan informasi mengenai tempat camping yang aman untuk anak-anak atau aman untuk anak dibawah satu tahun. Berikut ini adalah informasi dari Saya beserta beberapa contoh gambar tempat camping tersebut.

Tempat Camping Aman Untuk Anak Kecil


Mawar Camp Area atau basecamp mawar adalah tempat camping yang aman untuk anak-anak. Disana adalah tempat favorit untuk berbagai kalangan mulai dari anak sekolah, anak muda, komunitas dan juga aman untuk anak kecil dibawah satu tahun.

Lokasi tempat camping tersebut ada di kabupaten semarang, lebih tepatnya berada di kawasan wisata umbul sidomukti.

Apabila butuh bantuan mengenai lokasi basecamp mawar, silahkan hubungi nomer dibawah ini:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Kamu bisa bertanya ke nomer diatas mengenai lokasi basecamp mawar, tiket masuk basecamp mawar terbaru, booking lokasi camping dan juga penyewaan tenda camping.







Basecamp mawar adalah sebuah basecamp sebagai tempat registrasi pendakian menuju ke puncak gunung ungaran. Tapi karena di tempat tersebut memiliki pemandangan yang bagus maka banyak orang yang tidak mendaki gunung untuk memutuskan camping di basecamp mawar.

Lokasinya yang berada di tempat ketinggian membuat pemandangan ditempat itu bagus banget dan ramai dikunjungi orang dari seluruh indonesia.

Disana sangat aman apabila Kamu ingin camping sekeluarga dan membawa anak dibawah satu tahun. Tapi perlu diperhatikan untuk membawa peralatan camping mulai dari tenda, matras, selimut dan alat camping lainnya yang bagus.

Jangan sampai Kamu ataupun anak-anak yang ikut camping di mawar camp area kedinginan karena disana suhunya memang dingin. Kamu tidak perlu kuatir dengan fasilitas yang ada di tempat camping basecamp mawar ungaran.

Disana memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari mushola, warung makan, tempat parkir mobil dan motor, kolam ikan, kamar mandi dan beberapa fasilitas penting lainnya.

Harga tiket masuk ke wisata basecamp mawar yang terbaru juga murah banget yaitu 8rb untuk 1 orang. Parkir motornya 4rb, parkir mobil 10rb. Pokoknya paling murah deh kalai mau camping di basecamp mawar.


Jasa Persewaan Tenda Camping


Apabila Kamu dari luar kota semarang ataupun dari kota semarang dan gak mau repot bawa tenda sendiri, silahkan hubungi nomer dibawah ini.

WhatsApp: 0831 0904 9010

Nomer tersebut akan membantu Kamu dalam melayani jasa persewaan tenda camping, sewa alat outdoor dan yang lainnya. Nomer tersebut sudah terkenal dimana-mana dan sudah banyak yang menggunakan jasa tersebut.

Nah mungkin cukup itu saja ya yang bisa Saya informasikan pada artikel kali ini mengenai tempat camping yang aman untuk anak dibawah satu tahun. Silahkan Kamu bisa melihat beberapa gambar tempat camping basecamp mawar yang sudah Saya sertakan diatas. Sekian dan terimakasih banyak, semoga artikel Saya ini bisa bermanfaat untuk Kalian semua.


EmoticonEmoticon