Cara Membuat Livery Truk NMR71 Menggunakan Android - Rachtyy

Memberikan Artikel Bermanfaat

Latest Update
Fetching data...

Thursday, March 21, 2019

Cara Membuat Livery Truk NMR71 Menggunakan Android

Cara membuat livery truck nmr71 bussid menggunakan hp android - Untuk Kalian yang penasaran bagaimana caranya untuk membuat livery di hp android, silahkan bisa membaca tutorial pada artikel kali ini.

Di postingan kali ini Saya akan memberikan caranya membuat livery truk nmr71 bussid terbaru. Caranya cukup mudah, namun apabila Kalian baru pertama kali menggunakan aplikasi android untuk membuat livery bussid ini bisa jadi akan kesulitan.

Aplikasi yang digunakan untuk membuat livery bussid di hp android adalah photo editor. Saya menggunakan aplikasi ini karena ukurannya yang kecil, tidak berat di android dan banyak banget fitur yang bisa Kalian gunakan untuk membuat livery truk nmr71.

Langsung aja ya Kita bahas ke tutorialnya. Silahkan Kalian siapkan terlebih dahulu aplikasi android untuk bikin livery bussid seperti yang Saya gunakan pada tutorial kali ini.

1. Buka Aplikasi - File Browser

Nah yang pertama caranya dengan membuka aplikasi untuk bikin livery kemudian pilih pada menu File Browser.


Sekarang silahkan pilih file polosan atau mentahan livery truck nmr71 bussid yang ada di hp android Kalian. 

2. Masukan Stiker 

Selanjutnya silahkan Kalian masukan stiker sesuai keinginan. Diusahakan untuk menggunakan stiker dengan format .PNG transparan ya teman-teman.



3. Tempel Stiker

Langkah berikutnya adalah menempel stiker ke body truk seperti contoh gambar dibawah ini. Silahkan Kalian sesuaikan sendiri posisi gambar beserta ukurannya.


Pada artikel kali ini Saya sengaja membuat artikel yang mudah terlebih dahulu. Karena apabila Saya langsung memberikan tutorialnya secara lengkap maka bisa jadi Kalian akan kesulitan untuk mengikuti tutorial yang Saya buat di artikel ini.

Jadi intinya adalah, disini Saya akan mengajari untuk membuat livery secara bertahap supaya nanti Kalian bisa mengikuti tutorialnya dengan baik.

4. Simpan Livery

Nah sekarang pada langkah terakhir adalah simpan hasil pembuatan livery Kalian ke memori hp android.

Pastikan untuk menyimpan pada menu PNG ya teman-teman supaya kualitas gambarnya lebih bagus dan tidak pecah.


Gambar dibawah ini adalah contoh dari hasil tutorial kali ini. Cukup bagus menurut Saya karena masih tahap pembelajaran.




Kalian bisa memodifikasinya sendiri sesuai kreatifitas masing-masing.

Hasil pada gambar diatas memang masih berantakan, untuk itu diperlukan belajar lagi supaya hasil akhirnya bisa bagus dan juga keren.

Artikelnya tidak hanya ini saja, nanti apabila ada waktu luang Saya akan memberikan tutorial kelanjutannya untuk membuat livery bussid di hp android.

Update Tutorial : Membuat Livery truk NMR71 di hp Android Part2

Baca kelanjutan artikelnya melalui link diatas ya teman-teman, dijamin hasilnya bakal lebih keren banget walaupun membuatnya hanya menggunakan aplikasi hp android.

Silahkan buat Kalian yang pengen mencoba membuat livery bussid sendiri bisa mencontoh tutorial yang Saya tulis kali ini. Jangan lupa ya kunjungi blog ini untuk baca artikel bermanfaat lainnya di blog ini. Sekian dan terimakasih teman-teman sudah mampir.


EmoticonEmoticon